Selasa, 24 Oktober 2017

Dota 2 Berapa Gb






Dota 2 indonesia - guide, game strategy, bang tadi aku instal di steam aku cek udah 17gb tapi belum selesai downloadnya. emang game ini berapa gb bang.. Beberapa hari lalu saya sempat di bingungkan dengan istilah gb bp. ya, mungkin kalau kamu baca-baca di channel-channel yang ada di dota pasti kamu juga sering. Harga laptop agan berapa? oiya pas ane buka dota 2 n liat task mgr. itu ram 2 gb lngsung full buat jalanin dota 2 doank. apa musti tmbah ram min.











Dota-2-berapa-gb terbaru full crack patch single link serial key apk mod hanya di fahrisoft.com. Gan, ukuran file dota 2 berapa sih? ane download baru sekitar 2 bulan-an (dan update terus) lah pas cek folder steam ukurannya 26gb (2gb nya replay).







0 komentar:

Posting Komentar

 

Software Mania Copyright © 2016 | Powered by Blogger